BERITA TERKINI

Sunday, October 13, 2013

Smith `ML` dengan 1.000 Mobil dan Hanya Seorang Wanita

Smith `ML` dengan 1.000 Mobil dan Hanya Seorang Wanita

Edward Smith selama lebih dari 45 tahun sudah tidur hampir 1.000 `kekasihnya`. Namun, hanya satu yang merupakan wanita dan sisanya mobil.

Pria berusia 62 tahun dari Yelm, Washington, Amerika Serikat, itu memiliki gangguan mechaphile, yakni secara seksual tertarik dengan mesin. Biasanya, Smith menaklukan Mustang, Jaguar, bahkan helikopter.
Smith pertama kali tertarik dengan mesin di usia remaja yakni 15 tahun. Kemudian ia berhubungan seks dengan ratusan kendaraan seminggu sekali. Smith mengatakan ia tak pernah tertarik dengan pria maupun wanita. Tapi, saat ini ia berkomitmen dengan kekasih jangka panjangnya yakni Vanilla, Volkwagen Beetle bekas yang dibelinya 30 tahun lalu.
Seperti dikutip Mirror, Minggu (13/10/2013), Smith hanya berhubungan seks dengan seorang wanita one night stand di San Francisco. Tapi, itu berdampak kecil pada dirinya.
Smith pernah berhubungan seks dengan Opal GT 1973 yang dinamakan Cinnamon dan Ford Ranger 1193 yang diberi nama Splash. Tapi, Vanilla merupakan satu-satunya yang disukai Smith, hatchback berwarna putih.
"Ketika saya memeluk Vanilla, ada energi yang kuat yang berasal dari dia. Saya akan mengatakan ini sangat memuaskan tapi sedikit melankolis karena saya tahu dia tak bisa berbicara dengan saya. Tapi secara keseluruhan, saya tahu dia merasa apa yang saya rasakan dan intens.
"Jika ada yang terjadi padanya, saya lebih dari patah hati," ujar Smith.
Rasa cintanya dengan Vanilla tak bisa diungkapkan. Namun, ia tak pernah malu mengakuinya karena ia begitu cinta dengan Vanilla.
"Ada sesuatu tentang dia yang tak bisa saya ungkapkan sepenuhnya pada tingkat emosional kecuali itu sangat kuat dan sangat tulus. Saya tak pernah malu atau canggung. Saya tak pernah mempertanyakan diri saya, saya hanya mencintainya.."
Dia ingat pertama kali berpelukan dan berciuman dengan model James Bond, Aston Martin sebelum akhirnya kehilangan `keperjakaannya` dengan VW Beetle tetangganya.
Sebelum Vanilla, ia memiliki hubungan lima tahun dengan Victoria, VW Beetle 1969. Tapi, ia mengakui kebanyakan mobil yang pernah `ML` dengannya merupakan milik orang asing atau ada di ruang pamer mobil. Smith tak pernah berkeinginan mengubah hidupnya. Ia bersikeras bahwa dirinya tidak sakit.
"Saya tahu beberapa orang akan melihatnya sebagai suatu yang aneh, tapi ada banyak hal-hal aneh di dunia ini . Saya tidak menyakiti siapa pun dan saya tidak berniat untuk menyakiti siapa pun.

Smith `ML` dengan 1.000 Mobil dan Hanya Seorang Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment