BERITA TERKINI

Sunday, October 13, 2013

Pujian Luar Biasa sang Suami untuk Ani Yudhoyono

Pujian Luar Biasa sang Suami untuk Ani Yudhoyono

Pujian dan sanjungan tak hanya diberikan pasangan yang masih berpacaran. Ketika menikah pun, pujian yang dilontarkan dari suami atau istri bisa menambah bumbu-bumbu asmara. Itulah yang dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di akun Facebooknya yang memberikan pujian luar biasa untuk sang istri.

Ibu Ani adalah seorang perempuan tangguh. Itu sudah terlihat dari kekuatan mentalnya sepanjang mendampingi saya ketika kami masih hidup di asrama tentara di awal pernikahan. Ia dengan kemampuan menyesuaikan diri yang luar biasa sanggup menjadi istri dan ibu yang tegar dalam berbagai perubahan situasi.
"Bagi saya, Ani telah lulus dengan nilai sangat baik sebagai seorang istri dan ibu. Ia bukan saja berhasil mendukung saya untuk bisa melaksanakan tugas-tugas dengan hati yang tenteram, tapi juga membangun karakter yang baik pada anak-anak," begitu tulis SBY dalam akun Facebooknya yang diposting pada pukul 08.00 WIB  Minggu (13/10/2013).
Presiden SBY menikahi wanita bernama lengkap Kristiani Herrawati pada tanggal 30 Juli 1976, ketika SBY baru saja dilantik menjadi Perwira TNI dan menjadi lulusan terbaik. Ibu Ani merupakan anak perempuan ketiga Jenderal (Purn) Sarwo Edhi Wibowo (alm), komandan RPKAD (kini Kopassus) yang turut membantu menumpas Partai Komunis Indonesia (PKI) pada tahun 1965.
Dari pernikahan tersebut lahirlah kedua anak lelakinya, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (lahir 1978) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (lahir 1980).

Pujian Luar Biasa sang Suami untuk Ani Yudhoyono Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment