BERITA TERKINI

Monday, October 14, 2013

Jacksen: Lawan China, Indonesia akan Lebih Agresif

Jacksen: Lawan China, Indonesia akan Lebih Agresif

 Pelatih Timnas Senior Indonesia Jacksen F Tiago menyatakan skuatnya telah siap menghadapi Cina pada lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (15/10/2013) malam. Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan Boaz Solossa dan kawan-kawan akan bermain lebih agresif.

"Sejauh ini kami tetap akan bermain normal saja, ya seperti gaya tim ini sebelumnya. Dengan dukungan mobilitas pemain yang tinggi kami ingin bermain lebih agresif," kata Jacksen di sela-sela sesi latihan seperti dilansir Goal, Senin (14/10/2013).
Seperti diketahui, Jacksen mempersiapkan skuatnya kurang dari segi bertanding. Laga terakhir timnas senior adalah saat mengalahkan Filipina beberapa bulan lalu. Meski demikian, Jacksen mengaku sudah mengantisipasi permainan China yang cepat di kedua sisi dan mengirimkan umpan ke kotak penalti. "Permainan bola lambung China harus diwaspadai. Kami sudah melakukan simulasi untuk mengantisipasi hal tersebut," ucapnya.
Sementara itu, pemain sayap China, Wu Lei, mengakui timnya memang unggul dari segi fisik dan akan memanfaatkan hal tersebut. "Kami tahu kami unggul di postur tubuh, pasti kami akan memanfaatkan bola-bola atas untuk mengalahkan mereka (Indonesia)," ujar Wu Lei.
Selain Wu Lei, Indonesia patut mewaspadai Zheng Zhi (gelandang) dan Yu Dabao (striker). Juga perlu diingat bahwa Indonesia akan main tanpa dukungan penonton di stadion lantaran sanksi pihak AFC.

 

Jacksen: Lawan China, Indonesia akan Lebih Agresif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment