BERITA TERKINI

Monday, October 21, 2013

Wanita Paling Imut Di Dunia

Wanita Paling Imut Di Dunia

Memiliki wajah yang imut, cantik dan kelihatan awet muda pastinya di dambakan oleh semua wanita. Tak heran banyak wanita yang melakukan berbagai upaya agar selalu terlihat cantik dengan berbagai cara. Berbicara tentang wajah yang imut, blog baru top akan menginformasikan tentang sosok seorang wanita yang memiliki wajah cantik dan di anggap sebagai wanita paling imut di dunia.
Wajah imut merupakan sebutan buat orang orang yang tetap kelihatan muda dari usia yang sebenarnya. Sesuai dengan judul postingan kali ini yaitu wanita paling imut di dunia, sepertinya gadis cantik bernama Miwako Sayumi pantas di sebut sebagai wanita terimut di dunia. Anda bisa lihat wajahnya pada gambar di bawah. :D Gadis cantik berwajah imut ini berasal dari Taiwan. Miwako Sayumi merupakan cewek cantik yang menjadi idola di tempat asalnya dan sudah terkenal sebagai cewek cantik nan imut ;D 
 
Menurut Anda berapa usia wanita pemilik wajah imut ini? Walaupun agak sulit mencari informasi mengenai Miwako Sayumi, tapi menurut Fan Page Miwako Sayumi di Facebook, cewek imut ini lahir pada tanggal 2 April 1986 (tapi ada juga informasi yang menyebutkan tanggal 16 Mei 1986).
Kalau di lihat tahun kelahirannya yaitu 1986, berarti wanita cantik berwajah imut ini sekarang berusia 27 tahun. Sekali lagi coba lihat gambar Miwako Sayumi di atas, tak salah yah kalau Miwako Sayumi memang wajahnya benar benar imut sekali, seperti masih anak anak. :D
Meskipun foto-foto Miwako Sayumi yang banyak beredar tersebut di ambil sekitar 3 tahun silam yang berarti umurnya 24 tahun, kalau melihat wajahnya tetap saja sangat imut.

Wanita Paling Imut Di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment