BERITA TERKINI

Sunday, October 13, 2013

Sit-Up Rahasia Perut Rata Miley Cyrus

Sit-Up Rahasia Perut Rata Miley Cyrus

Terlepas dari aksi kontroversial twerking-nya, Miley Cyrus memang memiliki perut rata sempurna. Untuk mendapatkannya, Miley mengaku memiliki kebiasaan sit up 30 menit setiap hari.

Hal ini diungkapkan instruktur pilates, Mari Winsor, seperti dilansir Dailymail, Minggu (13/10/2013). Menurut Mari, saat sedang santai, bahkan Miley selalu sit up setidaknya 30 menit setiap hari.
"Jika Anda berlatih sit-up setiap hari, tubuh Anda akan cepat beradaptasi sehingga perut akan rata meskipun Anda makan banyak," kata Mari.
Sementara ahli gizi, Lorna driver Davies menyampaikan, menjadi bugar dan aktif memang menjadi tuntutan selebritis. Jadi melakukan sit up adalah hal termudah untuk mendaatkan perut rata.
"Saya yakin ahli gizinya merekomendasikan Miley untuk makan makanan yang kaya vitamin B6, seperti sayuran berdaun hijau gelap, protein dan karbohidrat yang baik seperti gandum untuk membantu meningkatkan energinya," kata Lorna.
Banyaknya orang yang merasa perut rata Miley ini cukup baik, para guru kebugaran di Los Angeles mengungkapkan untuk sekedar motivasi, mereka memasang foto Miley dengan perut ratanya di studio rumahnya sendiri.

Sit-Up Rahasia Perut Rata Miley Cyrus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment