BERITA TERKINI

Monday, October 14, 2013

Libur Idul Adha, bank beroperasi terbatas

Libur Idul Adha, bank beroperasi terbatas
Pemerintah menyatakan cuti bersama hari ini, kenadati demikian beberapa layanan perbankan tetap aktif melayani nasabah. Sebanyak 216 cabang PT Bank Rakyat Indonesia Tbk di seluruh Indonesia akan tetap beroperasi pada Libur Bersama Hari Raya.
Libur bersama Idul Adha (Senin,14/10) BRI tetap beroperasi di 216 unit kerja, dengan jam operasional seperti biasa, pukul 7.30 hingga pukul 15.00, dengan layanan terbatas, ujar Sekretaris Perusahaan BRI Muhammad Ali, Senin (14/10).
Layanan tersebut antara lain pembukaan rekening simpanan, transaksi penyetoran dan penarikan rekening simpanan, transfer ke rekening BRI, dan penerimaan setoran BBM/Non BBM Pertamina. Namun untuk transaksi kliring dan RTGS tidak dapat dilakukan dikarenakan operasional Bank Indonesia libur, tutur Ali.
PT Bank Negara Indonesia Tbk juga mengoperasikan sebanyak 111 cabang dengan memberikan pelayanan kepada nasabah melalui operasional secara terbatas. Outlet yang beroperasi akan melayani transaksi penarikan/Setoran Rekening BNI Pemindahbukuan antar rekening BNI Setoran Penerimaan BBM/Non BBM.
PT Bank Central Asia Tbk juga memberikan layanan operasional terbatas di 94 cabang di seluruh wilayah Indonesia.
Hal yang sama juga dilakukan PT Bank Mandiri Tbk yang tetap mengoperasikan 157 cabang di wilayah Tanah Air dengan layanan terbatas. Unit kerja tersebut tetap melayani nsabah mulai jam 8.00 hingga jam 15.00 waktu setempat.

Libur Idul Adha, bank beroperasi terbatas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment