BERITA TERKINI

Tuesday, October 15, 2013

Akbar dapat kabar Bunda Putri anak tokoh Golkar

Akbar dapat kabar Bunda Putri anak tokoh Golkar
Sosok Bunda Putri hingga kini masih misterius. Walaupun foto yang diduga Bunda Putri bersama sejumlah petinggi negara tersebar di publik. Tak ada yang mengaku mengenal wanita paruh baya yang disebut-sebut banyak tahu soal istana.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung juga membantah mengenal dan tahu sosok Bunda Putri. Dia juga menegaskan jika tak sekalipun mengenal orang tersebut.

Bunda Putri sendiri dikabarkan adalah anak dari Mayjen TNI purn Ahmadi. Ahmadi adalah salah satu tokoh senior Golkar di era 1970-an.

Terkait informasi itu, Akbar juga membantah jika Ahmadi adalah salah satu petinggi dan penggagas Golkar. Menurut dia, Ahmadi memang politikus Golkar dan sempat menjadi ketua DPP.

"Saya juga enggak tahu siapa itu orang, pak Ahmadi yang katanya orangtua dari Bunda Putri, pak Ahmadi memang pernah jadi tokoh Golkar, pernah menjadi ketua DPP Golkar DKI ya," ujar Akbar usai menghadiri acara dialog publik dan media dengan tema 'Efektifitas Penyelenggaraan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Bagi Pendidikan Politik Masyarakat' di Fakultas Kedokteran UI, Salemba, Jakarta, Senin (14/10).

Sekali lagi, Akbar menegaskan jika Ahmadi bukanlah pendiri Golkar. Tokoh Golkar, kata dia, adalah orang-orang yang juga sebagai pendiri sayap partai seperti Kosgoro dan MKGR.

"Tapi dia tidak masuk ke dalam tokoh yang kita sebut-sebut sebagai tokoh yang kita sebut sebagai pendiri Golkar itu biasanya adalah pendiri-pendiri Golkar, tokoh yang kita sebut pendiri Golkar itu adalah pendiri Kosgoro, tokoh Kosgoro mas Usman, tokoh MKGR pak Dandi," pungkasnya.

Akbar dapat kabar Bunda Putri anak tokoh Golkar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment