BERITA TERKINI

Tuesday, October 15, 2013

Smartphone murah Firefox OS siap perluas pasar

Smartphone murah Firefox OS siap perluas pasar
Mozilla kembali mengumumkan untuk membuka Firefox OS ke pasar yang lebih luas. Dengan begitu, persebaran smartphone entry-level si rubah api ini pun tak akan terbatas di Spanyol, Kolombia, dan Venezuela saja. Seperti yang dilansir oleh Mashable (9/10), memang belum diketahui pasar baru mana lagi yang akan disambangi oleh Firefox OS. Namun, diperkirakan perangkat ini akan diperkenalkan ke Yunani, Hongaria, Serbia, Montenegro, Brasil, dan tiga negara Amerika Latin lainnya.
Tidak diketahui apakah pelebaran pasar ini juga akan diikuti dengan penambahan portofolio perangkat. Kemungkinan, Mozilla tetap akan membawa perangkat ZTE Open dan Alcatel One Touch Fire yang telah dijual resmi mulai Juli silam.
Firefox OS yang disematkan pada dua perangkat ini diperkirakan akan mengalami pembaruan. Kemungkinan, versi 1.1 yang sudah rampung akan diberikan pada pasar baru tersebut.
Sayangnya belum diketahui pula kapan perangkat ini akan masuk pasar Indonesia. Di Asia sendiri, perangkat ini memang beredar terbatas di para developer saja.
Sebelumnya.

Smartphone murah Firefox OS siap perluas pasar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment