BERITA TERKINI

Sunday, October 20, 2013

Jamrud Janjikan Kejutan buat Penggemarnya

Jamrud Janjikan Kejutan buat Penggemarnya

Menjadi band pembuka konser dua grup cadas, FireHouse dan Steelheart, di kancah Guinness Arthur’s Day (GAD) 2013 di Makassar, para personel band Jamrud merasa sumringah dengan kepercayaan sponsor ini.
 
Krisyanto cs akan bermain di hadapan publik Kota Anging Mammiri di Celebes Convention Center, Makassar, Sabtu (19/10/2013). Dawai gitar akan mulai dikocok Aziz pada pukul 18.00 WITA.
 
“Ya, mungkin perasaan sudah pasti senang. Cuma misinya adalah bisa tampil baik, itu saja. Yang jelas luar biasa.
 

Vokalis Krisyanto mengimbuhkan, ini menjadi pengalaman pertama kalinya Jamrud bisa main di acara GAD. “Karena biasa-biasanya kan mainnya produk lain. Sekarang, diundang di acara khusus ini langsung produk luar negeri dari Dublin, Irlandia. Luar biasa, sangat senang sekali Jamrud,” sambung Kris.
 
Diuraikan, Jamrud diberi waktu show sekira 45 menit sebelum kedua grup band rock legendaris menggebrak panggung. Para rocker asal Bandung itu pun tak mau kalah.
 
“Yang jelas, kita diberi waktu sekitar 45 menit mungkin kita memaksimalkan lagu-lagunya yang tentunya sudah dapat disortir dari kita sendiri. Biasanya kita bawakan 23-24 lagu, mungkin besok dicari yang terbaiknya sekitar 10 lagu. Lagu-lagunya apa saja akan jadi surprise buat penonton,” ujar Kris.  
 
Lantas, dia menarik suaranya demi melantunkan salah satu hits Jamrud, ini:
 
"Putri, gadis belia yang baru melek
Jadi liar karena ingin keren...
Biar dibilang trendi!"

 
Kerongkongan Krisyanto seperti pecah dua. Ruang bagi nada suaranya tergetar dan bunyi yang keluar dalam distorsi serak itu mengingatkan para penggemar musik dengan lengkingan vokal khas dari bibir rocker Rod Stewart dan Ikang Fawzi di era 80-an.
 
Menurut Kris, tak ada persiapan khusus dari Jamrud untuk mentas, malam nanti. “Kita baru saja tur selama 15 hari. Lumayan juga, karena kita main dua hari sekali. Dalam waktu sebulan, di Makassar ini sudah dua kali main,” tukas Kris.
 
Sedangkan Aziz, sang gitaris, punya pendapat berbeda. “Persiapan khusus mungkin lebih ke stamina saja karena kita sendiri baru 2-3 hari ini beres tur juga ya. Kita kemarin jalan selama 2 minggu dengan Skid Row juga, jadi yang jelas besok itu kita memang harus fit banget. Terus kebenaran juga produser kita kan hadir, itu kan jarang-jarang Jamrud main terus produsernya hadir, jadi memang harus ekstra.

Jamrud Janjikan Kejutan buat Penggemarnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment