BERITA TERKINI

Sunday, October 13, 2013

HTC One Didapuk Sebagai Ponsel Terbaik Sepanjang 2013

HTC One Didapuk Sebagai Ponsel Terbaik Sepanjang 2013

Meski sempat diisukan mengalami kendala bahan baku hingga memaksa tertundanya proses pemasaran di beberapa negara, HTC One mampu menorehkan sejumlah prestasi. Sebuah majalah asal Inggris baru-baru ini mendapuk smartphone Android dengan sejuta fitur unggulan tersebut dengan sebuah penghargaan.

Majalah Mobile Choice baru-baru ini merilis pemenang kategori smartphone terbaik yang dipilih secara langsung oleh pembacanya. Dari 21.000 pembaca yang mengirimkan pilihan, akhirnya HTC One terpilih sebagai ponsel terbaik sepanjang tahun 2013.
Dikutip dari laman Phone Arena, Minggu (13/10/2013), bukan hanya terpilih sebagai ponsel terbaik sepanjang tahun, HTC One juga didapuk sebagai ponsel dengan kamera video terbaik dan desain terbaik dibandingkan handset besutan kompetitor.
Untuk penghargaan yang diadakan oleh majalah asal Inggris kali ini, para pesaing HTC One juga turut mencuri hati konsumen. Sebut saja Nokia Lumia 620 yang dianugerahi sebagai Best Value of the Year, Samsung Galaxy S4 sebagai perangkat paling inovatif dan Sony Xperia Z terpilih sebagai ponsel dengan fitur kamera terbaik.
Penghargaan ini seakan melengkapi pencapaian yang telah diperoleh oleh HTC sepanjang tahun 2013. Pertengahan tahun lalu, HTC One juga didaulat untuk menerima penghargaan gold medal dalam kategori desain dan inovasi di ajang Computex 2013 di Taipei, Taiwan.
Kesuksesan HTC One secara tidak langsung menginspirasi perusahaan asal Taiwan ini merilis varian laayar bongsor dan mini. Pekan depan kabarnya HTC One Max yang merupakan phablet Android dengan sensor sidik jari kabarnya akan diluncurkan, sementara HTC One mini sudah lebih dahulu meluncur pada bulan Juni lalu. 

HTC One Didapuk Sebagai Ponsel Terbaik Sepanjang 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment