BERITA TERKINI

Sunday, October 13, 2013

Ardi Bakrie Ingin Main Sinetron Seperti Nia Ramadhani

Ardi Bakrie Ingin Main Sinetron Seperti Nia Ramadhani

Setelah sempat vakum, Nia Ramadhani kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air. Sang suami, Ardi Bakrie pun bercanda kalau dirinya ingin ikut sang istri bermain sinetron.

"Aku nggak pernah diajak main ya. Dari lubuk hati yang paling dalam aku sangat kepengen main," ujar Ardi seraya tertawa saat ditemui di Bundaran HI, Jakarta , Minggu (13/10/2013).

Sampai saat ini, Ardi mengaku tidak pernah menonton sinetron yang diperankan oleh istrinya. Namun, ia memuji kemauan keras Nia untuk berakting lagi.

"Totalitasnya dia yang saya tau, dia suka nonton sinetronnya sendiri di Youtube, tapi Saya tetap nggak mau lihat," tutur Ardi.

Tak hanya itu, Ardi juga tak pernah mau menemani Nia di lokasi syuting. "Waktu pacaran Ardi pernah dateng ke lokasi syuting sekali. Setelah itu dia bilang 'gila jauh banget, nggak lagi-lagi deh," ucap Nia.

Walaupun memang tidak pernah menemani sang istri syuting, Nia mengaku Ardi adalah suami yang sangat perhatian.

"Alhamdulillah saya punya suami yang sangat perhatian. Dia tahu saya cinta dunia ini, jadi pas ditawarin syuting, waktunya harus disesuaikan dengan dia dan disanggupin PH," tutur Nia.

Ardi Bakrie Ingin Main Sinetron Seperti Nia Ramadhani Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment