BERITA TERKINI

Tuesday, October 15, 2013

Online shop Pontigrosir: Bisnis istri yang bawa hoki

Online shop Pontigrosir: Bisnis istri yang bawa hoki

Sebuah bisnis bisa dimulai kapan saja dengan cara bagaimana saja. Seperti bisnis online shop batik Pontigrosir yang dulunya dilakoni oleh Walin Maeji, seorang mahasiswa Universitas Tanjungpura di Pontianak. Setelah menikah, ternyata sang suami Ade Satria Pratama tidak terlalu mendukung bisnisnya ini. Namun, bisnis ini tidak berhenti begitu saja.

Meski awalnya ditentang, bisnis ini justru digarap dengan tekun oleh suaminya. Walin yang sedang hamil 9 bulan, kini hanya bisa membantu sang suami melayani pesanan pelanggan yang datang dari seluruh Indonesia. "Meskipun sebagian besar diminati oleh masyarakat sekitar Pontianak sini mbak, tapi saya juga sering dapat orderan dari Papua dan daerah Indonesia timur lainnya", kata Ade.

Ade yang juga merupakan pegawai swasta bahkan berencana untuk pindah kerja ke Pontianak meski awalnya tidak di kota ini. "Saya sebenarnya kerepotan mbak menghandle ini. Karena itu saya mau minta pindah ke Pontianak. Saya juga sekarang cuma dibantu adik, makanya berniat mau hire 1 kerabat dekat lagi untuk membantu pelanggan", cerita Ade.

Dengan semangatnya sebagai pengusaha yang baru saja membuka usaha online shop di bulan
September lalu, Ade berkomitmen untuk memberikan produk dengan kualitas batik terbaik pada pelanggan. Walaupun toko ini berpusat di Kalimantan, Anda tidak bisa menemukan batik Jawa. Ade memiliki channel khusus dengan para pebatik Solo yang terkenal karena motifnya itu.

Jika Anda adalah pecinta batik, Anda bisa mengakses toko onlinenya di Pontigrosir.com. Ditambah lagi, jika Anda berniat untuk memulai usaha, Pontigrosir juga melayani dropship dan retail untuk beberapa produk. Nah, selamat berbisnis dan berbelanja!

Online shop Pontigrosir: Bisnis istri yang bawa hoki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment