BERITA TERKINI

Tuesday, October 15, 2013

5 Berita Tekno yang Wajib Anda Baca Malam Ini

5 Berita Tekno yang Wajib Anda Baca Malam Ini

Meski hari ini libur cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Adha, tak ada salahnya Anda tetap meng-update wawasan Anda dengan berita-berita teknologi. 
Jadwal rilis aplikasi BlackBerry Messenger masih terus dinanti para pengguna Android dan iPhone. Namun sayangnya BlackBerry masih belum bisa memberikan kepastian jadwal yang baru. Berita ini paling banyak dibaca hari ini. Apalagi berita yang wajib Anda baca hari ini? Berikut kami ringkaskan lima (5) berita pilihan pembaca Tekno Liputan6.com hari ini, Senin (14/10/2013).
1. Jadwal Rilis BBM Android dan iPhone Dikejar Waktu
Tim BlackBerry Messenger (BBM) masih bekerja dikejar waktu untuk merilis BBM Android dan iPhone (iOS). Perusahaan belum bisa mengumumkan jadwal rilis yang baru setelah sebelumnya sempat ditunda. Namun BlackBerry berkomitmen membawa aplikasi itu ke Android dan iPhone. BlackBerry membantah bahwa ditundanya peluncuran BBM untuk Android dan iOS adalah salah satu cara BlackBerry untuk menunjukkan popularitas aplikasi chatting tersebut.
2. `BBM di Android dan iPhone Bakal Jadi Feature Killer`
Beberapa pihak yakin aplikasi andalan BlackBerry Messenger (BBM) akan sukses ketika dilepas ke perangkat non-BlackBerry. BBM yang dibuka bebas bisa mendorong angka adopsi penggunaan smartphone semakin pesat. Orang yang baru pakai smartphone bisa ikut menikmat BBM di Android yang harganya lebih terjangkau dibanding handset BlackBerry. Inilah yang akan menjadikannya feature killer.
3. Ini Rahasia Agar Jumlah Follower Twitter Bertambah
Tak sedikit pengguna Twitter yang berlomba-lomba memperbanyak jumlah follower. Yang lebih penting dari sebuah akun Twitter adalah konten. Orang-orang yang followernya banyak biasanya punya ciri khas. Follower bakal bertambah banyak jika konten tweetnya menarik. Karena itu akun Twitter sebaiknya dikelola sesuai personality masing-masing.
4. Fitur Andalan Galaxy S5 Mulai Terungkap
Rumor seputar handset Galaxy S5 itu mulai bermunculan di dunia maya. Smartphone flagship mendatang dari Samsung itu disebut-sebut akan dibekali prosesor Exynos 64-bit yang membuat performanya jauh lebih kencang dibanding pendahulunya. Kamera 16 MP dengan canggih fitur Optical image stabilization (OIS) juga akan hadir. Akan ada pula pemindai sidik jari untuk keamanan. Di bagian desain, Samsung diprediksi membawa fase Design 3.0 dengan chassis (rangka) dari bahan logam.
5. Bocah 9 Tahun Tega Aniaya Guru Gara-gara iPad
Seorang murid berumur 9 tahun tega menganiaya gurunya hanya karena tablet iPad miliknya disita. iPad itu disita karena sang guru ingin mengendalikan situasi gaduh di kelas. Namun murid tersebut tidak terima. Ia terus memprotes dan justru membuat keadaan di dalam kelas semakin gaduh. Murid tersebut akhirnya dibawa keluar kelas. Namun tak disangka-sangka, di luar kelas sang murid justru menyerang dengan mencengkram dan menginjak-injak kaki kiri gurunya hingga terluka cukup parah.

 

5 Berita Tekno yang Wajib Anda Baca Malam Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment